I Can Finally Make Cupcakes!

Pernah nonton serial  komedi US "Two Broke Girls"? Sesuai judulnya serial ini menceritakan tentang 2 gadis yang 'bokek' tapi memiliki cita-cita memiliki toko cupcake sendiri. Nah ketika melihat cupcake-cupcake inilah saya jadi terpikat alias ngiler. Pengen makan cupcake, especially vanilla cupcake sluurp :9. Masalahnya di depok ini sepertinya agak susah ya nyari cupcake vanilla dengan … Continue reading I Can Finally Make Cupcakes!

Advertisements

ASUS AiO V230IC dan Impian Bisnis Saya..

Sejak remaja saya selalu bercita-cita untuk menjadi seorang entrepreneur, tapi ternyata jadi pengusaha itu gak gampang ya (siapa juga yang bilang gampang :p). Banyak hal yang menjadi faktor penghambat seperti modal, waktu, gak ada ide sampai kurangnya keberanian untuk mengambil resiko. Alhasil sampai sekarang keinginan saya menjadi business owner belum sempat saya penuhi. Tapi hey, … Continue reading ASUS AiO V230IC dan Impian Bisnis Saya..

Gak Perlu Galau, Investasi di Reksa Dana yuk!

Bagi anda yang sudah memiliki anak, melihat biaya sekolah anak saat ini bikin galau gak sih rasanya? mahal-mahal sekali yah. Saya sendiri, walaupun anak-anak saya masih balita dan bayi, rasanya perlu untuk memikirkan biaya pendidikan mereka mulai dari sekarang. Apalagi setelah saya memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia kerja otomatis penghasilan pun berkurang jadi harus … Continue reading Gak Perlu Galau, Investasi di Reksa Dana yuk!

Jangan Ditunda, Kelola Keuangan anda Sekarang!

Masih muda, nanti sajalah mikirin duit, yang penting happy-happy dulu Ribet ah mikirinnya, yang ada aja  dulu dipake, syukur-syukur ada kelebihan bisa ditabung! Mungkin itu yang ada di pikiran anda ketika membicarakan topik mengenai perencanaan ataupun manajemen keuangan personal. Rumit, malas, atau menunda-nunda karena merasa masih muda seringkali menjadi alasan, padahal kesadaran mengelola keuangan sejak … Continue reading Jangan Ditunda, Kelola Keuangan anda Sekarang!