PasarAmal Project, Apa itu?

Project PasarAmal ini adalah project yang sudah lama tertunda. Niat nya sih dari jaman sebelum nikah, hampir 4 tahun yang lalu! tapi karena banyak  hal (procastination paling utama tentunya 🙂 jadi gak launching-launching deh. Nah berhubung momice lagi jadi pengangguran dan mau beberes rumah sebelum si dedek lahir jadi nya project ini di lanjutkan lagi deh dan kali ini harus berhasil sampai launch! 😀

well let me describe about this project first

Apa itu PasarAmal?

di PasarAmal kita menjual barang bekas layak pakai/secondhand product untuk kemudian 90% hasil penjualannya akan kita sumbangkan ke lembaga amal terpilih. Jangan khawatir kita bisa dipercaya kok, nanti akan ada laporannya berapa yang kita hasil kan dan berapa yang kita sumbangkan di akhir periodenya (tiap bulan ataupun tiap quarter – tergantung kesiapan data ya :p)

Kenapa 90% gak 100% aja?

karena kita butuh untuk menutupi biaya operasional demi sustainabilitas pasaramal itu sendiri. kan semakin lama pasaramal “hidup” semakin lama pula kita bisa beramal lewat pasaramal 😉

Apa saja lembaga amal terpilih itu?

Untuk sekarang kita belum memiliki afiliasi dengan lembaga amal manapun, akan tetapi kita berencana untuk menyumbangkan dana yang terkumpul melalui Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) – untuk lebih jelas bisa langsung ke website GNOTA nya ya. Lembaga amal yang terpilih merupakan diskresi tim PasarAmal, namun kamu bisa kok memberi rekomendasi lembaga-lembaga amal yang kalian inginkan. Contact kami untuk informasi lebih lengkapnya ya. Oh ya kamu keistimewaan lain dari PasarAmal, kamu juga bisa membeli untuk lembaga amal yang kamu mau loh! semisal kamu mau kirim baju ke panti asuhan X, kamu bisa belanja di tempat kami dan kami akan mengirimkan ke tempat yang kamu inginkan dengan atau tanpa nama kamu, asik kan?!

Bagaimana cara berpartisipasi di PasarAmal?

  • Cukup belanja di PasarAmal lalu, pilih barang yang kamu mau, atau tanya dulu tentang kualitas nya juga boleh (ps. untuk kebersihan produk kami jamin kok!). Kalau kamu merasa produk yang kamu pilih terlalu murah atau kamu mau menyumbang lebih bisa juga loh, just inform us :). Setelah deal, barang akan dikirim ke kamu atau ketempat lain yang kamu mau setelah kamu melakukan pembayaran cukup simple kan?
  • Opsi lain kamu juga bisa mendonasikan barang kamu lewat kita. cukup di kirim ke alamat kita (free) atau kita bisa ambil dengan biaya tertentu (sedikit kok, dan nantinya uang ini akan disumbangkan juga ya kan :))tergantung jarak dan banyaknya barang.

Gimana sudah cukup jelas kan dengan PasarAmal? Kalau masih penasaran boleh kok tanya-tanya ke info@pasaramal.com.

Yuk ke PasarAmal, beramal jadi lebih menyenangkan!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s